Honda CFR250Rally Mendarat di Jawa Barat

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah resmi meluncur di Jakarta pada Februari lalu, giliran CRF250Rally mendarat di Bandung, Jawa Barat. Peluncuran sepeda motor bergere adventure ini dlakukan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor resmi Honda Jawa Barat.

“Sejak diluncurkan oleh AHM, Honda CRF250Rally langsung mendapatkan respon positif dari warga Jawa Barat. DAM telah menerima total pemesanan Honda CRF250Rally sebanyak 79 unit,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing and Logistik DAM dalam siaran resminya, Sabtu (11/3/2017).

Kota Bandung, lanjut Lerri, menjadi penyumbang terbesar untuk pemesanan CRF250Rally di Jawa Barat. Setelah itu diikuti oleh kota-kota lainnya, seperti Bekasi, Bogor, dan Depok.

CRF250Rally telah didesain untuk dapat digunakan menaklukkan sebuah perjalanan dengan desain yang stylish. Menggunaan parts CRF450 Rally, penyematan floating screen, fairing upper dan lower, serta shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal, begitu juga dengan hand guards yang langsung melindungi tangan, rem, dan tuas kopling.

“Kami sangat berterima kasih atas respon masyarakat Jawa Barat yang menerima kehadiran Honda CRF250Rally. Kami harap jumlah pemesanan akan semakin bertambah, melihat produk baru ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa,” tutup Lerri.

DAM resmi memasarkan CRF250 dengan harga on the road di Jawa Barat Rp 63.375.000.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2017/03/12/083500615/honda.cfr250rally.mendarat.di.jawa.barat

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *