Honda Mobil Perkokoh Cengkeraman di Surabaya

Surabaya, KompasOtomotif – Diler ketujuh merek mobil Honda di wilayah Surabaya, Jawa Timur, berhasil diresmikan, Jumat (10/3/2017). Berdiri di atas lahan lahan seluas 3.300 meter persegi, jaringan baru ini berlokasi di Jalan Royal Babatan B2 Nomor 1-9, kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, di tahun ini, Honda akan terus melakukan ekspansi diler baru, tidak hanya ke daerah-daerah baru, tapi juga memperkuat jaringan di kota yang sudah ada outlet-nya.

“Lebih lagi, didukung dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda. Kami akan terus meningkatkan pelayanan terhadap seluruh kebutuhan konsumen, untuk produk terbaru dan pelayanan purnajual Honda,” ucap Tomoki Uchida dalam siaran resminya, Jumat (10/3/2017).

“Kota Surabaya merupakan salah satu kontributor bagus penjualan Honda di area Jawa Timur. Jumlah konsumen akan terus bertambah, dan perlu didukung oleh jaringan 3S, tentunya untuk memperluas penyebaran produk Honda dan menjawab kebutuhan pelanggan, khususnya di kota Surabaya ini,” tambah Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Outlet Honda Royal Wiyung ini, juga menjadi yang kedua berdiri di 2017, dan merupakan yang ke-135 secara nasional, serta ke-24 di area Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Untuk kebutuhan konsumen, diler ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Honda Royal Wiyung memiliki showroom seluas 380 meter persegi dengan berbagai fasilitas pemanja konsumen. Untuk layanan purnajual, disediakan area seluas 1.303 meter yang dilengkapi dengan 11 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 10 bay service parking dan 4 reception & delivery.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2017/03/11/092200515/honda.mobil.perkokoh.cengkeraman.di.surabaya

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *