Jurus Nissan Jaring Konsumen Baru

Jakarta, KompasOtomotif– PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali melanjutkan program “Nissan Trade-In & Test Drive Festival”. Program tukar-tambah mobil bekas dengan Nissan ini berlangsung di 30 lokasi hingga akhir Maret mendatang.

Sejak diluncurkan pada Januari 2017 di 30 kota, program ini terus menuia hasil positif. Total pemesan hingga akhir Februari lalu mencapai 2.550 unit, atau 188 persen dari target yang ditetapkan.

“Tidak mudah untuk menjual mobil lama, tapi Nissan berikan kemudahan dengan tukar-tambah yang kompetitif. Ribuan calon pemilik mobil baru Nissan mengapresiasi hal tersebut yang dapat dilihat dari hasil yang sudah dicapai saat ini,” kata Davy Tuilan, Vice President Marketing and Sales NMI, dalam siaran resminya, Rabu (8/3/2017).

Selain dapat melakukan tukar-tambah dengan berbagai model baru Nissan, konsumen juga mendapat keuntungan berupa harga jual mobil lama yang kompetitif hingga Rp 10 juta lebih tinggi dibandingkan harga pasar.

Pelanggan yang menukarkan dengan mobil Nissan produksi 2017 otomatis diberikan keuntungan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau empat tahun (mana yang tercapai lebih dahulu). Hal ini diklaim mampu menghemat hingga 25 persen dalam biaya perawatan.

Bagi pelanggan yang berniat mengikuti promo ini, berikut panduan singkat dari Nissan agar mendapat mobil yang sesuai dengan kebutuhan ;

-Identifikasi Kebutuhan
Baca ulasan dan spesifikasi mobil yang hendak dibeli dan bandingkan dengan kebutuhan.

-Kunjungi Dealer dan Lakukan Test Drive
Buat janji dengan wiraniaga dan lakukan test drive untuk merasakan performa mobil. Gunakan kesempatan ini untuk bertanya dan berkonsultasi dengan wiraniaga Nissan.

-Pilih Moda Pembayaran Sesuai Kemampuan
Dengan menggunakan alternatif pembiayaan mobil secara kredit, pelanggan dapat mengatur berbagai keperluan lain agar tetap sesuai rencana. Jangan lupa memastikan lembaga pembiayaan adalah perusahaan kredibel dan memberi harga rasional.

-Pastikan Layanan Purna Jual
Pastikan dealer berada di dekat lokasi tempat tinggal atau kerja, agar mempermudah untuk servis atau perawatan berkala.

-Pilih Asuransi Kendaraan Terpercaya
Asuransi membantu mengurangi kecemasan akan pengeluaran tak terduga, misalnya akibat tabrakan. Carilah informasi mengenai asuransi mobil yang memberikan ketenangan pikiran dengan berbagai layanan yang dapat diandalkan.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2017/03/09/082300315/jurus.nissan.jaring.konsumen.baru

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *