Toyota Tambah Diler Ke-298

Bogor, KompasOtomotif – PTToyota-Astra Motor (TAM) memperkuat jaringan penjualan dan purna jual melalui peresmian outlet baru Auto2000 Dramaga, Kabupaten Bogor. Berarti sampai saat ini, sudah 298 outlet resmi Toyota tersebar di seluruh wilayah Nusantara.

Vice President Director TAM Henry Tanoto menyebutkan bahwa Toyota dihadapkan pada tantangan yang semakin besar. Tantangan itu antara lain kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk dan layanan Toyota.

Tak cukup dengan pembaruan produk untuk menhawab tantangan dan kebutuhan pelanggan, tetapi juga menjadikan kepuasan pelanggan sebagai salah satu poin penting.

”Kami berharap, outlet Auto2000 Dramaga, Kabupaten Bogor, ini dapat menjadi diler terbaik di kotanya, melayani pelanggan sesuai dengan semangat ‘Toyota Beyond Service’ dan ‘Makes Customer Smile’. Selain itu, juga diharapkan memberi kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah,” ujar Henry, (10/3/2017).

Tentang Outlet
Sepanjang 2016, total market otomotif di Jawa Barat mencapai lebih dari 207.000 unit, di mana TAM menguasai pangsa pasar sekitar 35,3 persen dan mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin.

Khusus di Kabupaten Bogor, Toyota membukukan total penjualan 6.050 unit tahun lalu, dan menguasai pangsa pasar hingga 33,3 persen.

Outlet Auto2000 Dramaga tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual dengan berbagai fasilitas standar Toyota.

Konsep diler adalam warm, modern and pressure free, diklaim bikin nyaman pelanggan dalam proses negosiasi atau saat menunggu servis kendaraan.

Diler bisa memamerkan empat unit kendaraan baru Toyota. Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 22 stall yang terdiri dari 11 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 4 stall Express Maintenance, 2 stall untuk pelayanan Toyota Dyna, serta 5 stall lainnya untuk servis berkala.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2017/03/10/184400215/toyota.tambah.diler.ke-298

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *